Social Icons

Pages

Friday 25 October 2013

Gagal foto bareng pak DI

Bandung, Jum'at 25 Okt 2013,, di Ruang "Mas Suharto" Gedung Wahana Bakti Pos Lantai 8... saya menghadiri seminar Technopreneurship dari mahasiswa Unpad.
saya datang setelah mengetahui kabar dari page Catatan Dahlan Iskan.. bahwa ada serangkaian agenda pak D.I di Bandung. Tidak lama berpikir jam 7 saya langsung bergegas ke sana.
sayang seribu sayang sesampai saya di gedung tersebut saya harus berhadapan dengan panitia-panitia pelaksana itu.
saya bertanya dimanakah saya bisa mendapatkan tiket seminar ini ? dia menjawab sebenarnya sih di sini tapi tiketnya sudah habis..
menyesal,,, sial kenapa saya harus telat mendapat informasi ini.. ya walaupun pagi tadi saya baru pulang dari kota jogja - semarang lantaran saya harus
mengambil ijazah saya... :)
well. tak mengapa, bagi saya gedung wahana bakti pos di jl. Banda itu sudah tak asing lagi. Beberapa waktu lalu saya pernah ke tempat ini untuk mengikuti materi "PASTI" - "Pelayanan Prestasi" yang diselenggarakan oleh Div. Learning Center PT. Pos Indonesia (Persero), ya karena sampai saat ini saya masih berstatus siswa Management Trainee (MT) makanya saya sedikit berani untuk datang ke gedung ini.

Sembari menunggu pak D.I saya bercerita dengan kawan sesama MT. Pak Eko namanya, namun tak lama kemudian beliau muncul. yaah siapa lagi Mr. D.I muncul dengan beberapa pengawal yang sederahana pula. Seperti biasa beliau menggunakan Sepatu Cats (DI) Celana Hitam + Baju Kemeja Putih (santaii).
kemudian beliau meninjau ruang GKM (Gugus Kendali Mutu) yang pada saat bersamaan diselenggarakan di gedung ini namun beda ruangan.
Beliau dihadapkan dengan karya-karya (penemuan-penemuan) baru oleh karyawan-karyawati PT. Pos di beberapa area, dan beliau cukup senang akan penemuan itu.
 
Salah satu inovasi yang ditinjau Pak DI
Setelah itu beliau keluar dan menuju ruangan "Mas Soeharto". Di sinilah berlangsung seminar itu.
Hehe,,, lucunya saya berhasil membuntuti pak D.I dan rombongannya memasuki aula "Mas Soeharto" di gedung ini. LOLOS... i get in..
si panitia melihatku laksana heran dan bertaya siapa sih orang ini.. wkwkkwkwkwkw
saya hanya punya pikiran positif, jam 7 pagi melihat info agenda pak D.I di Bandung, dengan segala "Kontroversi Hati" saya pergi sendiri ke gedung itu. Teman-teman yang saya ajak pada ngga mau. yaa ikhlas saja. :) demi melihat sosok motivator yang selalu rendah hati, sederhana dan mampu membangkitkan perekonomian Indonesia yang lesu melalui Kementrian BUMN yang ia pimpin.
Ikut dalam seminar itu, saya hanya bisa mendengar, merekam penyampaiannya melalui HP, lalu memotret beberapa moment.. :)
Berhubung hari ini hari Jum'at mungkin beliau agak buru-buru. acara selesai 11.30-an beliau ditemui oleh beberapa wartawan setempat, naik ke lift lalu turun ke lantai dasar. di sana saya jumpa beliau lagi. Saya ibarat pengawal beliau berdiri di belakangnya padahal pengawalnya udah ada (tinggi besar pula).
Dan hal yang paling membuat saya cukup kecewa adalah, "Foto".. yahh, saya gagal berpose bersama beliau. Padahal sudah meminta ke beliau, dan beliau berkata Hayoo,,hayookk,, cepat,, cepat,, sambil bergegas jalan menuju mobilnya... hmmmm,,, si petugas keamanan yang saya minta tolong untuk memotret kami, tak berani dan sekaligus tak mau untuk mengambil gambar saya bersama pak D.I... "hati-hati pak" kata saya saat meninggalkan rombongan itu.. :).
Jangankan foto, berdekatan, berjabatan tangan saja ane udah senang,,,,

Inilah hidup yang harus selalu berteman, tanpa teman, kawan kita tidak bisa apa-apa. Cerdas belum tentu akan sukses.. tapi banyak kawan banyak yang dukung maka sukses itu akan datang... :)



#YOT YoungOnTop. 

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text