Social Icons

Pages

Friday 30 August 2013

Nomor Hp Yang Keliru

Tanggal 10 Agustus 2013.. berangkatlah kami (Saya, Atul, Thelda, dan Yana) menuju Kota yang dijuluki Kota Padi di Indonesia ini yaitu Kabupaten Karawang, sekarang lebih dijuluki dengan 'Kota Goyang Karawang'..
Senang bercampur Bahagia, karena di kota ini adalah kota sejarah bagi kemerdekaan Indonesia. Di Rengas Dengklok salah satu kecamatan luar kota karawang ini adalah tempat diasingkannya Bung Karno dan disela-sela pengasingannya itu Bung Karno mempersiapkan atau menyusun serangkaian kegiatan dalam memerdekakan Indonesia.
hehehee jadi nge bahas sejarah..
.......................
Kami tiba dikota ini tepat pukul 20.45 WIB. tentunya sudah malam dan keramaian alun-alun karawang menemani kami untuk sekedar beristirahat sejenak sambil menunggu si-penanggung jawab kami tiba. Tepatnya beliau Manajer SDM Kantor Pos Karawang..
Sedari siang hingga sore hari Manajer SDM yang kami hubungi tidak mengaktifkan nomor hp nya.. alhasil kami seperti orang kebingungan di kantor Pos ini.. kami mencoba untuk menghubungi Pak Satpam dan bertanya tentang nomor hp Pak Zen (Manajer SDM)..dan ternyata nomor hp yg kami miliki itu keliru.. apes dah kami..
Syukurnya karena kami menggunakan mobil Rental kami tak terlalu risau akan penginapan kami jikalau pak zen belum juga dapat kami hubungi. Ya mungkin kami akan nginap di Musholla kantor atau di wisma atau di hotel.. cieee... tapi ngga jadi..

Alhamdulillah... berkat pikiran positif kami bersama.. nomor kontak yang baru saja kami dapatkan dari pak satpam itu ternyata aktif. Setelah 20 kali saya melakukan panggilan ke Pak Zen ternyata tak digubris.. cek percek si bapak lagi dalam perjalanan entah kemana.
Selang beberapa saat kemudian Pak Zen mengubungi saya dan Alhamdulillah kami tak perlu risau lagi karena pak zen telah mengutus Pak Subgi untuk mendampingi kami menuju tempat tinggal kami untuk 2,5 bulan kedepan..
Syukron Pak Zen..
Tempat tinggal kami berbeda antara yang wanita dengan yang pria. Lingkungan di tempat tinggal wanita rapih dan berseri serta bersahaj orang-orangnya. Berbeda dengan kami lingkungan kami sedikit dikenal texas karena banyak premannya.. Tapi tak mengapa saya pikir iti hanya warna bagi kami saja untu melangkah lebih baik lagi..
kami masuk ke kamar kos sekitar pukul 00.35 setelah berupaya keras membangunkan Ibu' Kos pemilik kos-kosan ini.. Kami disambut dengan baik, dengan ramah dan kelembutan.
Syukron Ibu' Kos.
Sigit Irmawan
Young Spirit.
Young Generation.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text